Jumat, 21 Oktober 2022

Informasi Rekrutmen Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I Simak Syaratnya

Saat ini kami membagikan menginformasikan Berita Terbaru lowongan pekerjaan dari Perusahaan Rekrutmen Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I bagi tamatan SMA SMK Hingga S1. Jika Loker ini pantas dengan kriteria kamu silahkan terus mengirimkan CV atau resume melalui web site lowongan pekerjaan terkini.

Ramainya pelamar kerja yang membutuhkan lapangan kerja saat ini, menjadikan kompetisi dalam dunia kerja semakin ketat, oleh karena itu dibutuhkan persiapan yang matang oleh setiap kandidat agar dapat memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria standar Perusahaan tersebut yang sedang mencari kandidat potensial untuk dapat bekerja sesuai misi dan visi perusahaan. Semoga informasi lowongan pekerjaan Rekrutmen Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda. semoga berhasil.

Bukaloker.id – PERUM JASA TIRTA I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai (DAS).

Mengembangkan sayap bisnisnya Perum Jasa Tirta 1 (PJT1), meresmikan PT Jasa Tirta Energi (JTE) sebagai anak perusahaannya. Perannya untuk menangani proyek-proyek pekerjaan yang akan dan tidak ditangani oleh PJT1 ke depan. Selama ini PJT 1 bergerak di bidang pengelolaan air. Melalui sayap bisnisnya tersebut Jasa Tirta akan menangani lebih banyak lagi pekerjaan-pekerjaan dalam pemanfaatan air menjadi sumber energi.

Perusahaan Umum Jasa Tirta I (PJT I) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Pengusahaan dan Pengelolaan Sumber Daya Air dan berkantor pusat di Kota Malang, Jawa Timur. PJT I membuka kesempatan bagi Pemuda/Pemudi Bangsa untuk ikut bergabung dalam posisi dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Staf (Kode Lamaran : PJT-IT)

Kualifikasi :

Usia Max. 30 Th per 31 Desember 2022
S1/D4 – Teknik Informatika
IPK min. 3,00 dengan skala 4,00
TOEFL min. 450
Menguasai Pemrograman Web dan Mobile (diutamakan memiliki sertifikat terkait)
Memiliki kemampuan dalam pengelolaan database (backup management, procedure & testing, data management)
Memiliki kemampuan seputar pengelolaan sistem informasi terkait dengan system analys, system administration, capacity planning
Memiliki kemampuan terkait pengembangan aplikasi TI Perusahaan (Operating System Administration, SDLC, IT Quality Assurance)
Menyampaikan portofolio dalam CV (berupa link yang dapat diakses)

2. Staf (Kode Lamaran : PJT-AKT)

Kualifikasi :

Usia Max. 30 Th per 31 Desember 2022
S1/D4 – Akuntansi
IPK min. 3,00 dengan skala 4,00
TOEFL min. 450
Memiliki sertifikat Brevet A & B
Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang Auditing

Syarat Umum

Warga Negara Indonesia;
Beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa;
Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Indonesia;
Tidak pernah terbukti terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan yang mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945;
Tidak pernah terbukti dihukum karena melakukan perbuatan tindak pidana;
Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri);
Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan surat keterangan dari dokter/instansi kesehatan;
Orang perseorangan yang cakap melakukan perbuatan hukum.

Syarat Khusus

Jika terpilih sebagai karyawan di PJT I bersedia:

Ditempatkan di seluruh wilayah kerja PJT I;
Mengikuti kegiatan Masa Pendidikan Kerja;
Menandatangani Pakta Integritas.

Memiliki kemauan yang kuat (antusias) dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan PJT I;
Teliti dan cermat dalam bekerja, mampu bekerja dengan target serta memiliki kemampuan di bidang administrasi dan mengikuti perkembangan teknologi;
Memiliki kemauan untuk proaktif dalam bekerja serta berkomitmen untuk mencapai kinerja yang baik;
Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam tim;
Inovatif dan cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan;

Berkas yang Disiapkan

Pelamar wajib mengisi data dan diunggah ke secara online dengan data yang sesuai dengan ketentuan. Dokumen yang diperlukan untuk diunggah adalah sebagai berikut:

Riwayat hidup ringkas yang ditandatangani;
Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku;
Ijazah dan transkrip;
Surat Keterangan Lahir/Akta Kelahiran;
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang;
Surat Keterangan Kerja dari Perusahaan sebelumnya (jika ada);
Surat Referensi yang menunjukkan pengalaman kerja pada waktu minimal yang dipersyaratkan (jika ada);
Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL);
Sertifikat/Piagam Penghargaan yang lain yang dimiliki;
Pas foto berwarna.

V. Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran lamaran dilakukan secara online, dengan cara melakukan login terlebih dahulu kemudian melakukan registrasi lamaran yang dipilih.
Register Online dimulai pada tanggal 20 Oktober 2022 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 28 Oktober 2022 Pukul 23.59 WIB.
Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan pada butir 2, akan ditolak secara otomatis oleh sistem.

Ketentuan batas maksimal unggahan sebagai berikut:

Foto dan KTP 150kb (jpeg/png)
Ijazah,Transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat 300kb (jpeg/png/pdf)

VI. Tahapan Seleksi

Pengumuman Rekrutmen (20 Okt 2022 – 28 Okt 2022)
Seleksi Adminstrasi (31 Nov 2022 – 2 Des 2022)
Seleksi Kompetensi Bidang (7 Nov 2022 – 25 Nov 2022)

TPA/TPU
Bahasa Inggris
Psikotes

Seleksi Medical Check Up & Wawancara (28 Nov – 9 Des 2022)
Pengumuman Akhir (23 Des 2022)
Setiap pelamar wajib mengikuti rangkaian tahap seleksi penerimaan karyawan PJT I yang telah ditentukan. Proses seleksi menggunakan sistem gugur untuk setiap tahapnya. Bagi peserta yang gagal di salah satu tahap maka tidak dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Ketentuan Lainnya

Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekrutmen berlangsung.
Setiap tahapan seleksi dapat dilihat secara terbuka melalui website resmi rekrutmen PJT I.
Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar.
Lamaran disertai dengan alamat yang jelas serta nomor telepon/HP yang dapat dihubungi.
Mohon berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mungkin terjadi. PJT I tidak memungut biaya dalam bentuk apapun dan tidak
bekerjasama dengan pihak manapun dalam pelaksanaan rekrutmen ini.
Apabila peserta mengundurkan diri selama dalam masa percobaan, akan dikenakan penggantian biaya rekrutmen.
Keputusan penerimaan karyawan PJT I bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

.: .

The post Rekrutmen Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I appeared first on Bukaloker.id.

lowongan pekerjaan

Nikmati hasil kerja keras anda dihari ini, sebab itu adalah buah bisnis anda dihari hari yang lalu. Usaha kamu memilih hasil yang anda capai termasuk di era depan. Jadi bagaimana kamu akan menjalani hari ini. Perjuangan seluruh orang untuk beroleh pekerjaan adalah suatu proses yang mesti ditaklukkan agar mampu meniti karir bersama dengan baik. Semua proses melacak pekerjaan itu mesti dibarengi bersama dengan kemauan kuat, meskipun kamu gagal dalam seleksi lowongan pekerjaan, tapi itu sudah jadi pembelajaran untukmu kedepannya. Setiap usaha yang gagal akan menciptakan kesempatan baru. Percaya atau tidak, tiap tiap orang yang sudah dulu gagal dapat bisa mempelajari bagaimana supaya tidak gagal lagi dikemudian hari. Begitupula bersama melacak pekerjaan. Mungkin kala ini kamu belum sanggup lulus dari seleksi rekrutmen pekerjaan, mungkin besok, minggu depan atau pun bulan akan datangkamu punyai keberhasilan yang tidak sama. 

Menemukan pekerjaan pada saat ini memerlukan kekuatan yang mesti ditonjolkan pada dirimu, dikarenakan tingkat kompetisi di dalam dunia kerja jadi sulit.  Tidak hanya anda saja yang membutuhkan pekerjaan tapi tersedia banyak ribuan orang diluar sana juga siap berkompetisi untuk beroleh pekerjaan yang kamu sukai. 

oleh sebab itu, disini kami memberikan sebuah info lowongan pekerjaan Rekrutmen Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I  yang sudah dirangkum untuk kamu .

Perhatian

Berhati hatilahbersama modus-modus penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan.

Dalam proses rekrutmen lowongan pekerjaan Rekrutmen Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I , pelatihan karyawan dan program perusahaan lainnya , Perusahaan tidak pernah menghendaki kepada kandidat karyawan maupun vendor untuk mentransfer sejumlah uang di muka, baik untuk pembayaran tiket, hotel maupun keperluan lainnya.
Dalam hal didapati ada potensi penipuan, harap menghubungi segera admin atau no formal perusahaan terkait untuk menghendaki klarifikasi.
Seluruh sistem rekrutmen lowongan pekerjaan adalah gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar abus